Saturday, September 13, 2014

Review Buku Antologi : "Long Distance Relationship" by : Penerbit Oksana

Selamat siang para jomblo! Eh. Ok, langsung aja. Disini aku mau berbagi review buku-buku antologiku. Ini buku sudah lama terbitnya, yakni bulan Mei lalu. Dan event ini yang aku ingat selalu. Mungkin tidak akan terlupa. Sebab ini pertama kalinya aku menulis. Dan hebatnya lagi, aku masuk sebagai kontributor dengan usiaku yang tidak belia namun tidak tua (14th). Walaupun masuk buku ketiga, tapi tetap saja motivasiku untuk menulis semakin menggiat saja. Bersaing dengan peserta lebih dari 810++ itu kuuerenn. 

Buku antologiku pertama ini berkisah mengenai "Long Distance Relationship" yang lagi gempar-gemparrnya Mei lalu. 

SINOPSIS + CURCOL : Aku menulis tentang seorang lelaki yang ditinggal pacarnya kuliah di Australia. Di part ini, aku bener bener browsing gilaaa. Masalahnya aku nggak tau keadaannya Australia, iklimnya, suasananya, kendaraannya, onde-onde harganya berapa, dll. Uh. Lanjut, ternyata ibu si cewek ini tidak merestui hubungan mereka. Oleh karenanya, si cewek diterbangkan ke Australia. Disamping untuk kuliah, juga agar hubungan mereka kandas. Setelah ber-love distance, si cowok nggak kuat lagi. Dengan nekat, cowok ini terbang ke Australia juga. Memang cinta membuat buta akan suatu hal. Apapun caranya, kita akan lakuin untuk mendapatkannya. Iya nggak? Setelah si cowok udah tau apartemen si cewek, si cowok malah ketahuan sama ibunya cewek. Tidak berpikir panjang, si cowok membawa lari si cewek. Nah, ibu dan kawan-kawannya juga ikutan mengejar. Sampai sejoli ini terjebak dalam sebuah dermaga. Kemudian mereka panjat dinding-dingnya dan mengabadikan cintanya di sebuah lautan. Mereka melompat jatuh. Tak lama kemudian terdengar sorakan air yang dihantam keras tubuh mereka. Mereka tak muncul lagi di permukaan. Suasana semakin haru, ketika bulan purnama menyaksikannya. 

Deskripsi buku antologi cerpen "Long Distance Relationship Part3"

Harga : Rp 40.000
Harga kontibutor : Rp 30.000 (belum ongkir)
Tebal : 159 halaman.
ISBN : 978-602-70513-2-4
Penerbit Oksana

Kontributor :
Tri Yani - Ulfa Anjelita - Zaa Phantomhive - Nurul Khotimah - Aulia Primasari – Lahaznai – Aoirisuka – Iad Ify - Anna Triandiny - A Akira - Diyar Rahardian - Hellen Nurdiana - Asmee Na - Ruhadyan A.W. - Ruhadyan A.W. - Meistika Intan Utami - Astiowati Hanifah - Febri Ilafi Singgah - NoorSalim Hs - Ayu Kristiana - Lathifah Istiqomah - Rafi Ferliadi - Israwaty Samad - Nuril Islam - Temu Yulihana - Rizqi Hardini - Zolla Leanora Puteri - Wulan Rahmawaty - Destiya Dwi Pangestika - Zahro Rokhmawati - Fadhilatul Hasnah - Silvia Maria Goretti Purba - Uni Nurul Rahmawati - Muli Shania Dewi - Tiara Rawit.

CARA ORDER :
Kirim SMS dengan format : 
JUDUL_JUMLAH_ALAMAT PEMESAN ke 083831498380

Thankyou penerbit oksana (http://penerbitoksana.blogspot.com/2014/06/lovedistance2.html)
Segitu aja. Matur suwun sudah membaca. Salam kreatif!  Sampai jumpa dibukuku selanjutnya ya! 


0 comments:

Post a Comment